WD DICOMFIRM TAPI TRANSFERAN GAK MASUK - DOLAR138

a38337c7-d123-48b7-9841-0b944b1c1f09.jpg
87bfc706-454a-411e-85da-7e65b81a02a6.jpg
9fedb4e1-0835-41ce-a0fa-acd95fa1f6eb.jpg

gimana sih nih situs, waktu mau wd diproses dan diconfirm tapi setelah diccek rekening duit belum juga masuk masuk udah tunggu berjam jam loh padahal, awalnya pikir lagi ada gangguan jadi agak lambat duit nya landing, ini sudah berjam jam belum juga masuk... 😞
udah coba hubungin cs nya juga dan dibilang udah diproses wd nya....
 
Last edited:

kyra

Member
 
 
32%
Jun 20, 2022
23
1
8
Awards
2
kalau mau main mah mending nyyari situs yang bener" terpercaya deh, sekarang lg bnyk situs yg cmn mikir cuan jd hati hati aja .. saya jg udh sring kena soalnya :sneaky::sneaky: